BERITA DAN INFORMASI

Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya

Jumat, 23 Februari 2018 | [1480 Dibaca]

Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya (Unsri) dilakukan secara langsung oleh Rektor Unsri, Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE bertempat di gedung kuliah baru Fisip Unsri Kampus Indralaya, jumat (26/1/2018).

Sebanyak tiga orang Wakil Dekan yang baru saja dilantik yaitu Prof Dr Alfitri MSi dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, menggantikan Dr Ardiyan Saptawan MSi. Sementara Sofyan Effendi SIP kembali dilantik menjadi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, sedangkan Dr Andy Alfatih MPA dilantik menjadi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Dr Andries Lionardo SIP Msi.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas saudara dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada saudara. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat, taufiq, dan hidayahnya serta memberkahi usaha-usaha kita dalam meningkatkan dan mengembangkan Universitas Sriwijaya yang kita cintai ini" ujar Rektor Unsri saat melakukan pelantikan.

Pada kesempatan itu, Rektor juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wakil dekan yang lama atas jasa-jasanya selama memangku jabatan sebagai wakil dekan, dan berharap kepada wakil dekan yang baru saja dilantik agar bertugas lebih baik lagi dengan konsep berjamaah yang sudah ia buat.

Di hari yang sama, juga diselenggarakan peresmian gedung kuliah baru Fisip Unsri yang terletak di Kampus Indralaya sekaligus peresmian pengoperasian satu unit bus untuk digunakan oleh seluruh civitas akademika Fisip Unsri.

"Hari ini merupakan hari bersejarah karena hari ini akan menggunakan gedung baru kuliah Fisip Unsri yang sudah lama kami nantikan, dengan selesainya bangunan ini kami berharap untuk persoalan ruang kuliah dan proses belajar mengajar bisa diselesaikan" ujar Prof Kiagus Muhammad Sobri Msi dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia menyampaikan persoalan kampus Fisip Palembang yang mahasiswanya sama banyak dengan jumlah mahasiswa di Kampus Indralaya sehingga fasilitas ruang kuliah, perpustakaan, dan perkantoran tidak memadai. Pada kesempatan itu ia juga meminta dukungan agar dapat memfasilitasi, menata, dan membangun kampus Palembang dan berharap apa yang Fisip cita-citakan dapat terpenuhi dan terselesaikan.(Ara)



Berita dan Informasi Lainnya:

22 November 2019 UNSRI DAPAT PENGHARGAAN DARI KANWIL DJP SUMSEL
22 November 2019 UNSRI KEMBALI RAIH PENGHARGAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
22 November 2019 UNSRI RAIH WTP
20 November 2019 USUNG TEMA SOCIETY 5.0, FAKULTAS EKONOMI UNSRI KEMBALI GELAR SEABC KE-5
18 November 2019 SENI DUL MULUK DAN CULTURAL NIGHT MERIAHKAN MALAM PUNCAK DIES NATALIS KE 59 UNSRI
13 November 2019 WORKSHOP PENYELENGGARAAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI BERDASARKAN VISI, MISI, DAN VISIUM MENUJU UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNGGUL
12 November 2019 MAHASISWA UNSRI RAIH JUARA PERTAMA DESAIN LOGO AIMS 2019
08 November 2019 UNSRI TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI MAHSA UNIVERSITY MALAYSIA
06 November 2019 FH UNSRI SUKSES JADI TUAN RUMAH 4TH INTERNATIONAL CONFERENCE OF ISLAMIC LAW IN INDONESIA
06 November 2019 DIES NATALIS KE 59 UNSRI TERUS BERINOVASI
31 Oktober 2019 FH UNSRI GELAR KONFERENSI NASIONAL HUKUM PIDANA
31 Oktober 2019 MTQ, SALAH SATU RANGKAIAN DIES KE LIX UNIVERSITAS SRIWIJAYA
30 Oktober 2019 UJIAN DINAS, UJIAN P3 DAN UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH DI LINGKUNGAN UNSRI
30 Oktober 2019 DIES NATALIS KE 59 FAKULTAS EKONOMI UNSRI BERLANGSUNG MERIAH
29 Oktober 2019 PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, UNSRI GELAR KULIAH UMUM ANTI RADIKALISME
29 Oktober 2019 UNSRI PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 91 BERSATU KITA MAJU
29 Oktober 2019 BERBAGAI PERLOMBAAN DI GELAR DALAM RANGKA DIES NATALIS UNSRI KE 59
25 Oktober 2019 LOMBA SENAM AEROBIK
25 Oktober 2019 UNSRI GELAR FESTIVAL LAYANG-LAYANG
22 Oktober 2019 UNSRI BERI PENYULUHAN HUKUM PADA PELAJAR DI LAHAT